Pages

Saturday, December 31, 2016

Sukitte Ii na yo Subtitle Indonesia

Sukitte Ii na yo Subtitle Indonesia
Sukitte Ii na yo Subtitle Indonesia

Sinopsis :
Mei Tachibana pernah menjadi gadis biasa yang menikmati bergaul dengan teman-temannya. Tapi setelah kejadian traumatis di mana semua teman-temannya disebut tiba-tiba berpaling dari dirinya, ide Mei ini persahabatan berubah selamanya. Untuk menghentikan dirinya dari yang pernah melalui pengalaman mengerikan yang sama lagi, dia memutuskan untuk menjauh dari orang-orang sebanyak mungkin, dan idealnya, untuk tidak pernah membuat teman-teman lagi.
Taktik ini tampaknya telah bekerja relatif baik dalam kehidupan SMA-nya saat ini, dan ia sama sekali tidak keberatan menjadi dianggap sebagai suram dan aneh. Namun, penampilan Yamato Kurosawa-salah satu anak laki-laki yang paling populer di tinggi nya sekolah-getar dasar yang stabil nya introvert, dan membuat pertanyaannya apakah pilihannya memang yang tepat.

Tidak hanya Yamato tidak mengabaikannya seperti orang lain tampaknya akan melakukan, ia juga memutuskan untuk secara bebas memberikan nomor teleponnya! Seperti hubungan mereka perlahan-lahan berkembang, dan ditandai dengan ciuman tak terduga, Mei adalah menemukan sangat sulit untuk beradaptasi dengan gaya hidup baru ini, dan yang paling sulit, untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya terhadap Yamato. Sukitte Ii na yo. berikut hubungan mereka berkembang, serta perbedaan pendapat sering mereka, untuk menggambarkan betapa sulitnya itu benar-benar dapat mengatakan "Aku mencintaimu."



Anime Fall 2012
Episodes: 13
Producers: Starchild Records,KodanshaMagic CapsuleYomiuri AdvertisingGANSIS
Genres: RomanceSchoolShoujo
Penterjemah : AWSubs




FILE SIZE 1GB







No comments:

Post a Comment